Pengukuhan Altit Volleyball Tournament Kapolri Cup 2024

TNI/Polri30 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pembukaan pengukuhan Volleyball tournament Kapolri Cup 2024 dibuka oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Akhmad Wiyagus. S.I.k,.M.M bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Selasa (20/08/2024)

Dalam statementnya Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung dan berkontribusi dalam persiapan tim bola volly putra dan putri.

Tournament bola volley ini adalah sebuah ajang yang bergengsi dan menjadi wadah untuk menampilkan bakat serta kemampuan.

“Melalui ajang ini kita tidak hanya berlomba untuk meraih prestasi tetapi untuk membangun semangat kebersamaan, sportifitas dan kerja sama tim yang solid.” katanya.

Polda Jabar melaksanakan pengukuhan khusus atlet Bola Volley putra dan putri Polda Jawa Barat dalam rangka mengikuti turnamen Kapolri Cup Volleyball yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini. Rencananya akan dilaksanakan penyisihan khususnya di Zona 4 yaitu terdiri dari tim Jabar, Jatim, Jateng dan DIY.” ungkapnya.

Peserta tersebut terdiri dari 4 tim dari jajaran Polda yang akan berlaga, dan saat ini Polda Jabar sudah pengukuhan tim volley baik putra dan putri, berjumlah 16 orang tim putri dan 17 orang tim putra serta 8 official yang akan mengikuti penyisihan di Zona 4.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai besok di Gor Padjajaran, pelaksanaanya mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 24 Agustus 2024.

“Targetnya tentu Juara Jabar, dimana Juara itu menjadi take line kita.” tutupnya.

Bandung 20 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar