Pererat Kerjasama, AKBP Lilik Ardiansyah Terima Kunjungan Silaturahmi Dari P3DW Purwakarta

TNI/Polri70 Dilihat

PURWAKARTA -reformasiaktual.com Kunjungan silaturahmi dari Kantor Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Purwakarta diterima langsung Kapolres Purwakarta Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dalam kegiatan silaturahmi di ruangan kerja Kapolres Purwakarta itu tampak hadir Kepala P3DW Kabupaten Purwakarta, Tita Ratna Juwita beserta jajarannya.

Sedangkan AKBP Lilik Ardiansyah didampingi AKBP Lilik Ardiansyah yang didampingi Kasat Intelkam, AKP Asep Dody Hermawan, Kasat Lantas AKP Dadang Supriadi, Kasat Reskrim AKP M Arwin Bachar.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan koordinasi antara mitra kerja sekaligus menjaga hubungan silaturahmi. 

“Terimakasih banyak Kepala P3DW Kabupaten Purwakarta yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami disini, mohon maaf apabila dalam penyambutannya kami masih memiliki banyak kekurangan,” ungkap Lilik.

Kapolres menyebut, sebelumnya Polres Purwakarta dan P3DW Kabupaten Purwakarta sudah sudah menjalin komunikasi dengan baik dan harus dilanjutkan hubungan baik ini.

“Apabila ada program-program yang akan dilaksanakan kedepannya kita harus terus berjalan beriringan, silahkan apabila ada usul saran sampaikan saja untuk kita bahas bersama. Kita sebagai Pelayan Masyarakat harus mengedapankan pelayanan secara maksimal agar memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, lakukan pemetaan terhadap segala bentuk kerawanan agar terciptanya situasi yang aman dan konfusif di Kabupaten Purwakarta,” ungkap Lilik.

Sementara, Kepala P3DW Kabupaten Purwakarta, Tita Ratna Juwita mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolres Purwakarta.

“Tentunya kami dari Samsat Purwakarta yang sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Purwakarta sebelumnya akan terus kami lanjutkan dan tingkatkan guna terciptanya kondusifitas di Kabupaten Purwakarta,” tutur Tita.

Ia menambahkan, Pihaknya telah membuat fasilitas dan pelayanan di Samsat Purwakarta senyaman mungkin agar masyarakat merasa aman dan senang ketika sedang berada di samsat.

“Kita memiliki 5 titik pelayanan yang sudah berjalan yaitu Samsat Hidup, MPP, Citeko, Wanayasa, Samsat Keliling yang berjumlah 2. Apabila ada keluhan dari masyarakat kita selalu berkomunikasi secara intens dengan kasat lantas untuk melakukan perbaikan, kedepannya kita terus melakukan koordinasi yang lebih baik agar masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Tita.

RN