WAKAPOLDA JABAR MENERIMA KUNJUNGAN DAN AUDENSI PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI JABAR TAHUN 2024 BESERTA TIM PELATIH

TNI/Polri74 Dilihat

Reformasiaktual.com//Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Pejabat Utama Polda Jabar menerima kunjungan dan audiensi paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 yang telah sukses melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Senin (19/8/2024)

Wakapolda Jabar sangat mengapresiasi kedatangan peserta Paskibraka Provinsi Jawa Barat dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada para peserta Paskibraka yang terpilih dari putra putri terbaik Jawa Barat.

Wakapolda Jabar juga berpesan ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan karena telah membawa nama Indonesia khususnya nama Jawa Barat.

“Ini merupakan pencapaian yang sangatlah tidak mudah. semua pergorbanan waktu, tenaga, pikiran yang telah saudara-saudari berikan sampai saat ini sangatlah besar.” ujarnya.

Wakapolda Jabar dalam kesempatan ini berpesan semoga pencapaian ini terus dipertahankan dan terus berprestasi pada ajang berikutnya, serta dapat mencetak bibit-bibit Paskibraka yang unggul agar dapat mengharumkan nama Jawa Barat.

Disela kegiatan di laksanakan pemberian tali asih dan Foto Bersama paskibraka serta tim pelatih.

Hadir pada kesempatan tersebut Kesbangpol Jabar, Tim pelatih Paskibraka Tingkat Provinsi tahun 2024 serta Paskibraka Tingkat Provinsi tahun 2024.

Bandung 20 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar