Desa Sukawangi Realisasikan Program Samisade Tahap 1 Untuk Betonisasi dan Hotmix

Daerah86 Dilihat

Bogor//ReformasiAktual.com-
Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang dige­lontorkan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Pemerintah Desa (Pem­des) Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kab Bogor, fokus pada pengaspa­lan Jalan.

Kepala Desa Budiyanto mengatakan pelaksanaan pekerjaan program Samisade tahap kesatu sebesar Rp. 360.000.000,’ ( Tiga Ratus Enam Puluh Juta Rupiah) 36% saat ini Desa Sukawangi adalah desa pertama yang telah menerima bantuan Samisade tahap 1.
Realisasikan program Samisade untuk
Pengaspalan Jalan Desa
Satu titik . Di Kp. Cibinglu RT 01 RW 02_Kp. Ciawi panjang 1850.m kontruksi hotmix. Dua di Kp. Sukahurip.RT.05 RW 03. Panjang 450.m kontruksi betonisasi dan Hotmix mengunakan angaran Samisade tahap Satu Desa Sukawangi yang dikerjakan oleh Team Pelaksana Kegiatan (TPK) beserta masyarakat/swakelola.

Pembangunan tersebut sangat krusial diharapkan masyarakat. oleh karenanya saya berharap dukungan penuh masyarakat pada proses pembangunan ini, dan nantinya harus menjaga dan merawat hasil dari pembangunan tersebut, agar bisa awet hingga beberapa tahun kedepannya,” pungkasnya

Budiyanto mengucapkan terimakasih kepada Bapa Pj Bupati Bogor yang mengeluarkan program Samisade ini dan secara khusus Kepada Desa Sukawangi terlaksananya pembangunan ini baik pengaspalan/Hotmix jalan, betonisasi jalan.

Syukur Alhamdulillah , menginginkan semua pembangunan ini. Semoga kedepannya bisa melancarkan aktivitas warga dan meningkatkan perekonomian warga setempat,” tuturnya.

( DEDI )