Desa Kujangsari Kota Banjar Realisasikan Program Dana Desa untuk Pengaspalan Jalan Lingkungan Masyarakat di RT 004 RW 004 Dusun Cijurey

Daerah69 Dilihat

Banjar//RepormasiAktual.com- Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, realisasikan program dana desa untuk pengaspalan jalan lingkungan masyarakat di RT 004 RW004 Dusun Cijurey dengan volume 400x2m jumlah anggaran Rp. 118.981.938,00 yg di kerjakan oleh tim pelaksana (TPK) 2024.

Menurut mujahid Kepala Desa Kujangsari mengatakan,” bahwa langkah dan pekerjaan ini sesuai dengan visi misi pemerintahan dalam penataan infrastruktur tentu nya dalam hal ini, ke depan nya kami akan bekerja lebih giat lagi untuk bisa mewujud kan Desa Kujangsari lebih baik dan maju,” ungkapnya.

Masih menurut mujahid ,” pembangunan yang berada di desa kami tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara pemerintah Desa Kujangsari dengan pemerintah pusat untuk menyerap aspirasi masyarakat serta program kerja yang dapat di realisasi kan secara berkala.

Mujadin pun menambah kan bahwa saya sebagai Kepala Desa Kujangsari serta atas nama perangkat desa sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberi kan bantuan serta kepada seluruh lapisan masyarakat desa kujang sari yang senantiasa telah mendukung dengan ada nya program atau pekerjaan yang berada di desa kujang sari,” Pungkasnya

A. Pepep