Misbahul dan Forkopimka Pakuniran secara Resmi Tutup Turnamen Vinal Bola Voli Tim Tunas Muda Versus Galaksi

Entertainment97 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo – Turnamin Final, Galaksi Versus tunas muda betul 2 malam Final yang spekta kuler keduanya saling adu kemampuan sehingga Lapangan bola Voli Putra rimba’ pakuniran penuh dengan penunton

Pertandingan malam Final bola voli kali ini tampak begitu semarak, dikarena disaksikan oleh ratusan penonton. Bahkan di sela-sela pertandingan, penonton juga disuguhkan dengan hiburan. Semakin malam suasana semakin meriah dan guyub, para supporter riang gembira bersorak-sorai. Sembari menikmati wisata kuliner yang ada di sekitar lapangan

Turnamen kali ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 dan juga merupakan ajang mencari bibit bibit atlet berbakat dan bertalenta, kelak yang akan meneruskan iven iven berikutnya.

Dalam turnamin ini, Juara (01) maupun Juara (02) merupakan talenta yang bisa membangun semangat baru terhadap adik adiknya yang ada di wilayah kecamatan pakuniran wabil kusus desa pakuniran itu sendiri

Misbahul ketua Panitia sekaligus Menejer putra Rimba mengapresi iven Turnamen bergengsi ini, head to head antara, club tunas Muda dari desa patemun, Versus klub Galaksi, dari desa gelagah, yang digelar dilapangan putra rimba,di desa pakuniran, kecamatan pakuniran, kabupaten probolinggo pada hari jum’at.
(23/08/2024)-21.30

Saya mengapresiasi perhelatan turnamin ini, karena selain berkompetisi mengasah kemampuan para pemain, juga mencari bibit atlet voli. Semoga masyarakat semakin mencintai olahraga bola voli, sehingga event tahunan ini maupun ditahun depan memiliki peluang untuk menggerakkan perekonomian UMKM kecamatan pakuniran,”Ujar,”Misbahul.

Hal Senada di sampaikan oleh Plt Camat pakuniran, Bapak Hasan Zainuri. yang telah menyempatkan waktu, hadir dalam acara penutupan turnamen bola voli, pemainya sangat bagus lapanganya di penuhi dengan !Antusiasme penunton.

Dalam kesempatan ini zainuri mengapresiasi pelaksanaan lomba kali ini, diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas,”Ujar plt camat pakuniran kepada wartawan “Pungkasnya”

Ibrahim