Tiga Ruas Jalan di Kecamatan Martapura Minggu Depan Segera di Perbaiki Dinas PUTR Kabupaten OKU TIMUR

Daerah65 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU Timur-Pemkab OKU Timur melalui Kepala dinas (kadis) Pekerjaan Umum dan tata ruang (PUTR) Kabupaten OKU Timur bersama Sejumlah pegawai PUTR meninjau langsung ruas jalan yang saat ini mengalami kerusakan di kecamatan martapura, peninjauan tersebut bertujuan nantinya, ketiga ruas jalan yang dilakukan peninjauan akan di perbaiki oleh pemerintah kabupaten OKU Timur melalui Dinas PUTR.

Ruas jalan tersebut meliputi ruas jalan penghubung desa samping dinas pertanian desa kotabaru kecamatan Martapura, ruas jalan penghubung desa dikelurahan tebat sari kecamatan Martapura dan ruas jalan penghubung desa dikelurahan veteran kecamatan Martapura, OKU Timur.

Sementara Ir.Aldi Gurlanda, S.T, M.M., M.T kepala dinas(kadin) Pekerjaan Umum dan Tata ruang (PUTR) Kabupaten OKU Timur menjelaskan pada wartawan media sorotkamera.com 26/08/2024, “Peninjauan ketiga ruas jalan yang saat ini mengalami kerusakan yang ada dikecamatan Martapura, meliputi jalan samping dinas pertanian didesa kotabaru, jalan yang ada dikelurahan tebat sari dan jalan penghubung desa yang ada di kelurahan veteran, bertujuan nantinya akan kita perbaiki, ini semua atas perintah dari bapak bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T.

“Hari ini kita melakukan peninjauan langsung ke ruas jalan yang akan segera di perbaiki tersebut, kata kadin.

“Ini semua perintah dari bapak bupati kepada dinas PUTR, untuk dapat segera memperbaiki jalan tersebut, ujarnya.

Lanjut aldi, Dan insya allah terkait pekerjaannya, minggu ini sudah mulai kita kerjakan, melalui dana APBD OKU Timur, ungkapnya.

Kadin aldi juga menyampaikan, ” alhamdulilah apa yang menjadi harapan dari masyarakat terjawab sudah dan ini sesuai komitmen dari bapak bupati jalan tersebut segera diperbaiki, pungkasnya.

Dery