HARI PERTAMA PENDAFTARAN PASANGAN BAKAL CALON WALI KOTA DAN  WAKIL WALI KOTA, POLRES TANJUNG BALAI LAKSANAKAN PENGAMANAN 

TNI/Polri138 Dilihat

TANJUNG BALAI//Reformasi aktual.com Untuk mewujudkan pilkada aman, damai dan tertib baik bagi peserta, masyarakat dan penyelenggara, Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Tanjung Balai Jl. Jend. Sudirman Km. 3,5 Kel. Pahang, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa, 27 Agustus 2024 dimulai sejak pukul 08.00 sampai 16.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat ditemui wartawan mengatakan, “Penjagaan difokuskan personel di gerbang pintu masuk kantor KPU Kota Tanjung Balai. “Ungkap Humas.

“Penjagaan dan pengamanan di laksanakan secara terbuka dan tertutup guna mewujudkan keamanan, kenyamanan baik terhadap penyelenggara, terhadap para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan warga masyarakat lainnya”, imbuh Kasi Humas.

“Sampai pada pukul 16.00 Wib hari ini belum ada Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai Tahun 2024 yang mendaftarkan diri, pengamanan akan dilanjutkan kembali hari Rabu, 28 Agustus 2024 pada waktu dan tempat yang sama. “Pungkas Humas. 

Liputan wartawan penyelenggara pemilu yang hadir Ketua Fitra Ramadhan Panjaitan diikuti anggota Zainul Arifin DMK, Ulil Amri, Suci dan Delila.

RA/S T H