Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Dedi Irawan dan Irawan Topani Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Pesisir Barat

Politik71 Dilihat

Pesisir Barat(Lampung)//reformasi aktual.com–Di arak oleh ribuan masyarakat pendukung Bakal Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Dedi Irawan dan Irawan Topani resmi mendaftarkan diri ke KPU Pesisir Barat pada hari ke tiga pada Kamis 29/08/2024. dimana bakal calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Pesisir Barat dalam pilkada serentak November 2024 mendatang, Dedi Irawan dan Irawan Topani yang memiliki jargon BERANI yang diusung oleh empat Partai yakni PPP, PDI.Perjuangan,PKS dan PBB.

Sebelum berangkat ke KPU Pesisir Barat di rumah pemenangan Paslon Dedi Irawan dan Irawan Topani yang berada di Pekon Rawas kecamatan pesisir Tengah kabupaten setempat, Dalam sambutannya Dedi Irawan mengucapkan
“Dengan mengucapkan Bismillah hari ini kita awali perjuangan bersama sama untuk menuju perubahan kabupaten Pesisir Barat yang lebih maju untuk kedepannya, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar, pimpinan partai politik pendukung Paslon Dedi Irawan dan Irawan Topani, relawan teman Dedi, relawan sahabat Dedi dan seluruh hadirin yang datang untuk mendukung dan mengiringi perjalanan kami berdua menuju KPU Pesisir Barat untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Pesisir Barat pada hari ini.
Semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk menuju kemenangan kita semua untuk pesisir Barat yang lebih baik.
Ujar Dedi Irawan.

Ketua KPU Pesisir Barat menyatakan “setelah kami periksa berkas
Komisi Pemilihan Umum atau KPU Pesisir Barat Lampung nyatakan berkas pencalonan Bakal Calon Bupati Dedi Irawan dan Bakal Calon Wakil Bupati Irawan Topani lengkap dan memenuhi syarat. Ujarnya

Ketua KPU Pesisir Barat, Marlini mengatakan, pada tahapan pendaftaran ini ada dua penilaian yakni lengkap dan tidak lengkap.

“Selamat kepada Paslon Dedi Irawan dan Irawan Topani setelah kami periksa berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima, dan diusung oleh empat Partai yakni PPP, PDIP,PKS dan PBB”ungkapnya, Kamis (29/8/2024).

Selanjutnya, KPU Pesisir Barat memberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung kepada pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pesisir Barat berjargon BERANI tersebut.

Marlini mengatakan, hari ini Kamis (29/8/2024) merupakan hari terakhir tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Pesisir Barat.

Pihaknya akan tetapkan menunggu hingga pukul 23.59 WIB, jika ada pasangan Calonkada yang hendak mendaftar.

“Selama dua hari ini sudah ada tiga Pasangan calon yang telah mendaftar yakni, Lingga Kesuma dan Erlina, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, Dedi Irawan dan Irawan Topani,” bebernya.

Hari ini merupakan hari terakhir tahapan pendaftaran tentunya sesuai dengan jadwal kita akan menunggu hingga penutupan Pukul 23.59 WIB,”tandasnya.

(Rls/Team)