GMIM Rayon Bitung Laksanakan kegiatan Pentas Seni Remaja (PSR) Rayon Bitung

Daerah473 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Remaja Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) Rayon Bitung melaksanakan kegiatan Pentas Seni Remaja (PSR) Rayon Bitung tahun 2024, dimana pelaksanaan tersebut yang menjadi tuan dan nyonya Rumah adalah Wilayah Bitung 2 dan Bitung 12.

Kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM, yang dilaksanakan di Gereja Efrata l, Kelurahan Bitung, Kecamatan Maesa, pada Kamis 29 dan Jumat 30 Agustus berakhir dengan sukses.

Ketua Umum Panitia PSR GMIM Rayon Bitung Randito Maringka menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang telah mensuport kegiatan hingga berjalan lancar baik itu warga GMIM maupun diluar warga GMIM.

“Melayani Tuhan akan semakin indah jika dilakukan secara bersama sama. Terima kasih bagi BPMJ, Pdt dan Pelsus se-Wilayah Bitung 2 dan Bitung 12, yang mempercayakan saya sebagai ketua umum panitia, kemuliaan dipersembahkan bagi Tuhan, kiranya pelayanan kita semua sebagai panitia dan peserta diberkati Tuhan,” ujar Randito Maringka.

Randito juga mengatakan, bahwa Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 Agustus, dimana telah diadakan ibadah pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan, kemarin tanggal 30 agustus telah dilaksanakan Lomba – lomba di jemaat yang menjadi tempat pelaksanaan, dengan begitu antusias peserta yang hadir untuk ikut berlomba.

“Sebagaimana antusias perserta dalam lomba tersebut, saya selaku ketua panitia umum PSR GMIM Rayon Bitung, memberikan Apresiasi kepada para peserta dan kaka Pembina Remaja yang telah ikut berlomba pada PSR GMIM Rayon Bitung tahun 2024,”ucapnya.

Lebih lanjut Randito juga menyampaikan terima kasih karena telah berpastisipasi dalam lomba tersebut, ini ajang untuk mengasa bakat yang ada pada adik-adik Remaja, sehingga hal seperti ini harus selalu di lakukan, dengan mengikuti lomba maka mereka akan terlati.

“Untuk itu saya selaku Ketua Umum Panitia PSR GMIM Rayon Bitung, kepada teman panitia dan juga Panitia Lokal di Jemaat yang menjadi Tuan Rumah telah melayani Peserta Lomba dengan baik, terima kasih juga kepada seluruh BPMJ, Pdt dan Pelsus se-Wilayah Bitung 2 dan Bitung 12 yang telah membantu panitia dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.Tuhan selalu memberkati Palayanan yang ada, saya selaku Warga GMIM akan selalu memberikan yang terbaik untuk Pelayanan GMIM,”ucap Randito sambil tersenyum.

Randito juga menambahkan, selamat bagi para pemenang dalam kegiatan, serta menyampaikan tetap semangat melayani Tuhan bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara.

“Juara bukan utama yang terpenting ialah bagaimana kita semua memuji Tuhan dengan talenta yang Dia berikan,” paparnya.

Informasi Ibadah Pembukaan dilaksanakan di GMIM Efrata I Bitung Timur yang di pimpin oleh BPMS GMIM Pdt. Jefry Saisab.S.Th.M.Si selaku Wakil Sekretaris – Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia Sinode GMIM.

(SDU)