Bupati Asmar Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Alahair Timur

Daerah336 Dilihat

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan selamat hari jadi bagi Desa Alahair Timur Kecamatan Tebingtinggi ke-24 tahun.

Hal itu disampaikan Asmar saat menghadiri syukuran peringatan hari jadi desa tersebut, Sabtu (31/8/2024) malam.

“Selamat hari jadi bagi pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Alahair Timur ke-24. Semoga makin maju dan selalu diberkahi Allah,” ucap Asmar.

Dia juga berpesan untuk pemerintah desa dan juga masyarakat agar selalu menjaga kekompakan, dan persatuan antar sesama. Terlebih saat memasuki musim politik dalam pemilihan kepala daerah.

“Mari lebih bijak dalam menerima informasi di masa politik saat ini, agar tidak termakan berita hoax yang dapat merusak silaturahmi antar sesama,” sebut Asmar.

Sebelumnya, Kepala Desa Alahair Timur Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asmar dan rombongan Pemkab Meranti karena telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas pencapaian program dari pemerintah kabupaten untuk pembangunan terkait infrastruktur jalan dan penanggulangan banjir di Desa Alahair Timur,”

Adapun peringatan hari jadi Alahair Timur tahun 2024 ini mengusung tema Bahu Membahu untuk Desa Alahair Timur Lebih Maju.

Kegiatan itu juga diisi selawat bersama dan tausiah agama oleh Kiai Ahmad Sirajul Munir dari Kota Pekanbaru. Selain itu juga dilakukan pembagian hadiah berbagai lomba. (Prokopim)