Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa Menutup Kegiatan Jambore Tingkat Kelurahan

Daerah102 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUMBAWA- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa ,Lurah Bugis ,Bapak Edi Sugianto,A.Md, Menutup Kegiatan Jambore Tingkat Kelurahan , Minggu (31/8/2024).

Lomba diikuti PKK Kelurahan Bugis,Kader Posyandu Kelurahan Bugis,RT/RW Kelurahan Bugis &Masyarakat Sekelurahan Bugis,Lomba yang digelar di antaranya Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, Adminduk, Tarik Tambang Antar RW, tarik tambang antar kader posyandu, Cerdas Cermat Antar Kader Posyandu,Volley mini antmasyarakat.posyandu,Video penyuluhan kesehatan.

“Masih dalam kemeriahan HUT ke-79 RI, kami jajaran Kelurahan Bugis menggelar perlombaan sebagai bagian silaturahmi dan memupuk kekompakan,” kata Lurah Kelurahan Bugis, Edi Sugianto,A.Md.
Ia menuturkan, lomba HUT kemerdekaan tidak hanya memupuk kekompakan tapi bisa menjadi hiburan tersendiri, terlebih lombanya membangun kerjasama tim dan kepercayaan diri dari masing-masing peserta lomba. “Kekompakan ini menjadikan kita para seluruh jajaran Kelurahan Bugis semangat untuk terus meningkatkan orientasi publik layanan kepada masyarakat.

Kelurahan Bugis mendapat Penghargaan dari Kemenkumham sebagai Kelurahan Sadar Hukum,Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi menjadi pemenang&Lomba Posyandu juga menjadi Pemenang tentu prestasi ini semua tidak lepas dari dukungan warga Kelurahan Bugis,RT/RW Kelurahan Bugis yang selalu kompak membangun kelurahan bugis berprestasi,tentu ini Kerja kolaborasi Tiga Pilar’ pungkas nya.

Mulyadi