Coling System OMP, Polres Meranti Gelar Patroli Sinergitas Dan Presisi Antisipasi C3 Jelang Pilkada 2024

TNI/Polri75 Dilihat

MERANTI – Dalam rangka operasi mantap praja (OMP) melalui cooling system polres kep meranti gelar patroli sinergitas melalui patroli KRYD dan patroli presisi antisipasi C3 menjelang pilkada serentak, pada sabtu (31/8/24) malam sekira 21:00 wib.

Kegiatan dipimpin oleh kabag Ops kompol Syahrizal, S.E., M.H., M.Si, Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda N, S.H. Kasi Propam AKP J.a. Lubis, S.H., M.H., Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana, S.H., M.H, ka SPKT Ipda Suryadi., Kbo Sat Intelkam IPDA Mada Surya, Kanit II Sat Resnarkoba Ipda Umar Al Akhtar, S.H., Pama Polres Ipda Dedi Santos Manullang, S.H. dam Personil Kompi Siaga l Polres Kep. Meranti.

Tim patroli sinergitas melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm dan melengkapi perlengkapan kendaraan menjelang pilkada serentak aman damai dan sejuk.

Mereka juga mengingatkan para remaja untuk menghindari aksi balap liar dan tindak pidana.

kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada gangguan dalam setiap tahapan kegiatan yang berlangsung di Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti dalam pelaksanaan pemilu Tahun 2024.

Terakhir, Patroli berjalan lancar tanpa ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kota Selatpanjang. Kehadiran polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Kegiatan berakhir sekira pukul 00.00 WIB dengan situasi aman dan terkendali. Patroli sinergitas ini menunjukkan komitmen Polres Kepulauan Meranti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dalam menjaga ketertiban menjelang pilkada serentak kabupaten Kepulauan meranti.(Humas Polres Meranti)