DPW PKB Kota Bitung, Berikan dukungan kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka

Politik55 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bitung, Secara resmi memberikan dukungan kepada bakal calon wali kota dan wakil walikota, Hengky Honandar dan Randito Maringka.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW Tonny Yunus, melalui Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Basith Samalam, Kepada sejumlah wartawan saat berada di rumah kopi Awa.

“Petunjuk dari Ketua DPW, agar kami mendukung bakal calon walikota dan wakil walikota,Hengky Honandar dan Randito Maringka.

“Kami di instruksikan untuk merapat ke NasDem dan Gerindra, karena di kota Bitung yang mencalonkan dari Partai NasDem dan Gerindra adalah Hengky Honandar dan Randito Maringka,”kata Basith.

Basith juga mengatakan, bahwa PKB telah bergabung dalam Koalisi Bitung Maju (KBM) dan sudah berjalan selama empat bulan.

“Kami sudah bergabung di Koalisi Bitung Maju (KBM) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang terkahir bergabung dalam Koalisi tersebut,”ucapnya.

Saat ditanya berapa banyak suara yang diperoleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pileg lalu, Dia menjelaskan kurang lebih sebanyak 600.

“Pada pileg kemarin PKB berhasil memperoleh suara kurang lebih 600 suara secara keseluruhan di empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Bitung,”ujarnya.

(SDU)