Warga Batu Putih, Sambut Kedatangan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar

Kepala Daerah137 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Warga Kelurahan Batu Putih menyambut kedatangan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar, Rabu (4/9/2024).

Kedatangan Hengky Honandar yang didampingi istri Ny. Ellen Honandar Sondakh, terkait dengan undangan warga masyarakat Kelurahan Batu Putih.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bitung, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sesuai undangan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada warga terkhususnya yang mengundang untuk datang”Ucap Hengky Honandar yang didampingi istri tercinta Ny. Ellen Honandar Sondakh.

Lebih lanjut Kata Ko Hengky, bahwa Pertemuan hari ini, hanya sebatas tatap muka sekaligus memenuhi undangan dari warga masyarakat.

“Hanya pertemuan biasa. Sebatas silahturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat,” ucapnya.

Wakil walikota juga mengatakan, agenda pertemuan hari ini hanya diskusi-diskusi santai. Ada juga masyarakat yang menyampaikan aspirasi.

“Diskusi santai sambil menikmati suguhan kopi. Tapi ada juga yang menyampaikan aspirasi,”kata Ko Hengky.

Sejumlah masyarakat menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Wali Kota, Hengky Honandar di Kelurahan Batu Putih.

Menurut mereka kehadiran Wakil Wali Kota selain melakukan tatap muka dengan masyarakat, juga mendengarkan aspirasi.

“Kami sangat senang atas kehadiran Pak Wakil Wali Kota, Hengky Honandar yang sudah datang dan mendengarkan aspirasi yang kami sampaikan,”kata masyarakat.

Masyarakat juga ikut mendoakan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Kami doakan semoga Pak Wakil Wali Kota diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Begitupun dengan istri dan anak-anak,” ucap masyarakat.

(SDU)