Ground Breaking Pembangungan UKRI Sebagai Langkah Awal Peningkatan Kualitas Pendidikan

PENDIDIKAN67 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kota Bandung – Rektor UKRI Prof. Dr.Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H letakan batu (Ground Breaking) Pembangunan Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Kamis 5/9/2024 di kawasan Kampus UKRI (Eks Hotel Kanira) Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 10 Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Rektor UKRI didampingi oleh para wakil Rektor, Stafsus Rektor, Tim Percepatan Pembangunan UKRI, dan dihadiri oleh sivitas akademika UKRI.

Dalam sambutannya Rektor UKRI menyampaikan bahwa pembangunan ini adalah langkah awal dari upaya besar Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan tinggi di UKRI. Pembangunan kampus ini bukan sekadar konstruksi fisik, tetapi juga simbol komitmen kami untuk menciptakan lingkungan akademik yang mendukung pengembangan ilmu pengetahuan, inovasi, dan karakter bangsa.

“Dengan pembangunan kampus yang baru ini, kami berharap dapat memberikan fasilitas terbaik bagi seluruh sivitas akademika dalam menjalankan aktivitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Infrastruktur yang unggul adalah salah satu faktor kunci yang akan mendukung terciptanya suasana belajar yang kondusif dan produktif.”, Tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia atas dukungan penuh dan dedikasi yang luar biasa dalam mewujudkan pembangunan kampus ini. Kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, menjadi pilar penting yang membawa kita sampai ke tahap ini.” Jelasnya.

Ia juga berharap dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah, masyarakat, maupun para alumni, untuk terus berkontribusi dalam pengembangan Universitas Kebangsaan Republik Indonesia. Mari kita jadikan kampus ini sebagai rumah bersama, tempat kita mengabdi dan berinovasi demi kemajuan bangsa dan negara.

“dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, semoga pembangunan kampus ini dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan membawa berkah serta manfaat besar bagi kita semua. Aamiin yarobal alamin”, Tutupnya.

Red RA