SMK 1 Negeri Bitung Gelar HUT Ke 59

PENDIDIKAN123 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- SMK 1 Negeri Bitung menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 59.

Acara Hut sekolah yang jatuh pada Kamis 5 September 2024 berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kekeluargaan ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Sandy C. Tambajong, S.Th.

Plt. Kepala SMK 1 Negeri Bitung, Drs. Christo A. Lewan mengatakan syukuran HUT ke-59 digelar secara sederhana, Kamis (5/9/2024). “Syukuran ini memaknai pertambahan usia sembari mengenang perjuangan dan jasa pendahulu SMK 1 Negeri Bitung,” ungkapnya.

Christo menjelaskan, kemajuan yang dicapai SMK 1 Negeri Bitung hingga menjadi sekolah pendidikan vokasi terkemuka saat ini tidak lepas dari jasa-jasa pendahulu.

Tidak terlepas juga berkat kontribusi semua pihak, termasuk para alumni yang berpartisipasi untuk kemajuan sekolah serta pendidik yang penuh dedikasi.

“Kemajuan SMK 1 Negeri Bitung tidak lepas dari jasa- jasa pendahulu, kontribusi alumni dan dedikasi para guru serta pihak-pihak yang partisipatif,”kata Plt Kepala Sekolah SMK 1 Negeri Bitung Christo A. Lewan.

Ia mengimbau untuk terus maju dan berikan banyak prestasi demi prestasi para siswa,”himbaunya.

(SDU)