Antusias Warga Menghadiri Acara Pengajian Umum Penutupan HUT RI Ke-79 Dan Tasyakkuran Pelantikan Arbaiyah Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil II

Daerah58 Dilihat

Probolinggo ,-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Patemon Kulon Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo mengadakan Pengajian dan Tasyakkuran Anggota DPRD Kabupaten DAPIL II Fraksi GOLKAR, sekaligus penutupan semarak HUT RI ke-79.

Acara ini diadakan Rabu (04/09/2024). di Halaman Rumah Kepala Desa Patemon Kulon,

Kepala Desa Patemon Kulon, Muhamad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan gotong royong yang selalu dijunjung tinggi oleh warga Desa Patemon Kulon. “Pengajian dan Tasyakkuran Pelantikan Anggota Dewan ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat silaturahmi antar warga. Saya sangat senang melihat antusiasme warga yang begitu tinggi dalam mengikuti Acara Tasyakkuran dan pengajian ini,” ujar sang kades.

Acara puncak Penutupan peringatan HUT RI ke 79 ini dihadiri oleh Muballigh Dari Bondowoso ( KH. MALIK SANUSI), KH. MUNIR KHOLILI, KH.AMIN QUTBI Dan Banyak Muballigh Yang lain,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintahan Desa Patemon Kulon, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), warga masyarakat desa Patemon Kulon, serta turut dihadiri oleh Arbaiyah S.Pd selaku anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari partai Golkar.

Pada acara Tersebut , Kepala Desa Patemon Kulon Muhamad menyampaikan terimakasih kepada Panitia, warga masyarakat desa Patemon Kulon dan Instansi terkait yang telah bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 RI Tahun 2024.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil II, Arbaiyah S.Pd kepada para Seluruh Masyarakat se DAPIL II ( Pakuniran, Paiton Kota anyar) yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan Penuh kepada beliau,sehingga bisa sampai ke titik ini. Dan Ucapan Terima kasih juga kepada warga Desa Patemon Kulon yang telah ikut hadir acara Tasyakkuran dan Pengajian penutupan HUT RI ke 79 tahun 2024, sehingga acara dari berbagai rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

(Yuni nada RA)