Silaturahmi Cabup Cawabup Al Shinta Di Lawang Kidul Memberikan Kenyamanan Untuk Masyarakat

Politik59 Dilihat

Muara Enim–Jum, 06 – 09 – 24. Ratusan simpatisan, Relawan dan juga Partai Pengusung Al Shinta dari berbagai desa dan kelurahan berkumpul menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang baru, untuk silahturahmi di posko kemenangan Lawang Kidul.

Calon bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M A menyampaikan” Visi dan Misi kita kedepan diantaranya Meningkatkan gaji Guru honorer, Seragam untuk anak SD dan SMP. Jalan khusus batu bara.
Permintaan tenaga kerja lokal 30 % disetiap perusahaan yang ada dalam Kabupaten Muara Enim.” ungkap Rizali.

Disamping itu Calon Wakil Bupati Dr. Hj. Shinta Paramita Sari SH.,M. Hum juga menjelaskan” Diantara Program Muara Enim Smart Salah satu icon yang akan di angkat yaitu Bank Sampah, bentuk kepedulian lingkungan yang banyak terdapat inovasi di dalamnya”
Banyak yang bisa di kembangkan dari program bank sampah dalam melestarikan ekosistem lingkungan

Sinta juga mengatakan” untuk program keagamaan akan kita tingkatkan lagi baik untuk ustadz, ustazahnya maupun marbot masjid di wilayah Kabupaten Muara Enim umumnya” jelas Shinta Calon Wakil Bupati Muara Enim kepada awak media.

Di tempat yang sama Papang Arfa Korcam Lawang Kidul menjelaskan pada awak media” Sesuai perkataan calon Bupati kita tadi, untuk bantuan seragam SD dan SMP yang harus di perhatikan. Meningkatkan pendapatan guru – guru sekolah baik itu Paut hingga SMA, semua akan di perjuangkan.

Tentu sudah sama sama kita dengar masalah Rumah sakit dan jalan khusus batu bara, itu juga menjadi pr yang harus di selesaikan” terang Arfa.

Jalanya silaturahmi di posko pemenangan Lawang Kidul memberikan rasa nyaman bagi simpatisan dan relawan yang hadir untuk terus berusaha memenangkan Al Shinta dalam Pilkada ini, agar apa yang di sampaikan Cabup Cawabup Al Shinta menjadi kenyataan. (Elwin)