Bupati Asmar Hadiri Rangkaian Hari Jadi Kecamatan Rangsang

Daerah57 Dilihat

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menghadiri rangkaian kegiatan sempena hari jadi Kecamatan Rangsang ke-29 tahun 2024.

Kegiatan pertama yang dihadirinya, Rangsang Berzikir bersama Imam Besar Masjid Al Mujahidin Batam, Ustaz Muhammad Azhari, di Halaman Pentas Seni Kecamatan Rangsang, Sabtu (7/9/2024) malam.

Asmar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya dengan Rangsang Berzikir diharapkan dapat lebih mendekatkan diri masyarakat kepada Allah.

“Mari memohon doa kepada Allah agar Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya Kecamatan Rangsang terbebas dari bencana,” kata Asmar.

Dengan peringatan hari jadi itu juga, Asmar berharap masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai islami, sebagai sarana pembekalan bagi masyarakat menciptakan lingkungan yang senantiasa mendapat rahmat

“Untuk itu, mari kita bersama-sama memanfaatkan waktu untuk mengikuti kegiatan yang bernilai positif ini, sehingga masa-masa mendatang kita semua akan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ajak Asmar.

Sebelumnya, Camat Rangsang, Setu, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asmar beserta rombongan dan masyarakat yang hadir.

“Setelah Rangsang Berdzikir, insyaallah besok pagi (hari ini, red) kita melaksanakan jalan sehat berhadiah, terus hadiah yang diberikan satu unit motor dari Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Asmar,” ujar Setu.

Dia juga mengatakan dalam perayaan milad Kecamatan Rangsang ke-29 itu, diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti ASN, guru dan masyarakat.

Dikatakannya, pada perayaan tersebut Plt Bupati Asmar juga telah membatu hadiah perlombaan sebesar 5 juta rupiah.

“Terima kasih Pak Bupati Asmar atas bantuannya, di Kecamatan Rangsang hingga saat ini sudah dibangun jalan mulus, dan ada pembangunan rumah sakit,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan, Camat Rangsang, dan kepala desa se-Kecamatan Rangsang, serta para tokoh agama, masyarakat dan undangan lainnya. (Prokopim)