Jemput Cooling System Kapolsek Rangsang Rangkul Kepala Desa Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

TNI/Polri37 Dilihat

RANGSANG – Polsek Rangsang melaksanakan kegiatan Colling System bersama perangkat desa dan masyarakat di kantor desa topang kecamatan rangsang, sabtu (7/9/24) sekira 14.00 wib S/d Selesai.

Kegiatan ini sebagai upaya Cooling System dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi Kondusif menjelang pilkada serentak di wilayah Kecamatan rangsang.

Turut hadir Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman, Kanit lK Bripka Arie Prima, Kanit Binmas Bripka Benny Surya, Bhabinkamtibmas desa Topang Brigadir Andi, Kepala Desa Syamsuharto, Babinsa Serda Imam Subarkah, perangkat desa serta masyarakat desa topang.

Kapolsek Rangsang Anton Hilman menyampaikan beberapa poin penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Rangsang khususnya desa Topang menjelang Pilkada 2024.

Tujuannya adalah agar perangkat desa dan masyarakat siap dan waspada menghadapi potensi gangguan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama bisa memilih dan memilah informasi yang beredar di media sosial.

“Pastikan dulu kebenarannya, jangan langsung share. Jadi uji dulu kebenaran setiap informasi yang beredar di media sosial, jangan mudah terhasut dan terprovokasi dalam menerima informasi yang belum akurat.” ucap Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman.

Sementara itu, Kepala Desa Topang menyampaikan bahwa kondisi keamanan di Desa saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Masyarakat bebas menyampaikan pendapat dan pilihannya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Kami bersama perangkat desa dan masyarakat akan bekerja sama untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024, dipastikan berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” kata kepala desa topang Syamsuharto. (humas polres kep meranti)