Randito Maringka, Melantik Pengurus Ranting dan anak Ranting Partai Gerindra

Politik114 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung, melantik pengurus ranting dan anak ranting Partai Gerindra se kota Bitung, Sabtu (7/9/2024).

Pelantikan pengurus ranting dan anak ranting Partai besutan Prabowo Subianto itu dipusatkan di Gedung Mangga dua Kelurahan Girian Weru 2, turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling (YSK), sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka, sebagai Calon Wakil Walikota Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung terpilih dari Partai Gerindra Kota Bitung.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung Randito Maringka, dan juga sebagai Calon Wakil Walikota Bitung, menegaskan kepada seluruh kader wajib menjaga nama baik Partai Gerindra dengan Kompak dan solid.

“Kita harus satu komando memenangkan Pilkada dengan sukses baik Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali kota dan Wakil Walikota Bitung,”ucap Randito Maringka.

Lebih lanjut, Dia juga berharap kepada seluruh pengurus ranting dan anak ranting harus kompak dan solid dan menjaga marwah Partai Gerindra.

“Karena Partai Gerindra akan menciptakan sejarah di Sulawesi Utara dan Kota Bitung, akan hadiri pemimpin baru. Itu semua kita bisa capai lewat satu komando,”ujarnya.

Dihadapan ratusan pengurus ranting dan anak ranting, Randito Maringka, berpesan kepada pengurus ranting dan anak ranting, agar membantu orang lain dengan maksimal dan jangan menyusahkan orang lain,”pesannya.

(SDU)