Kapolsek Rangsang Barat Imbau Warga Gunakan Hak Pilih pada Pilkada 2024

TNI/Polri45 Dilihat

MERANTI – Kapolsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti, Iptu Roly Irvan SH., MH mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2024 dengan datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya saat hari pencoblosan pada 27 November mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Iptu Roly Irvan, saat melaksanakan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning bersama Camat Rangsang Barat, Hasan S.Sos.I., MM beserta staff di kantornya, Rabu (10/9/2024) .

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Rangsang Barat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024 dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS. Dan kami berharap Pemerintah Kecamatan bisa bersama-sama menyampaikan imbauan ini ke masyarakat,” ujar Roly Irvan.

Selain itu, Kapolsek Rangsang Barat juga mengimbau semua pihak untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, serta berhati-hati terhadap penyebaran berita hoaks terkait Pilkada.

“Mari bersama-sama kita menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, tertib, sejuk dan damai. Ingat, pilihan boleh berbeda, persatuan tetap dijaga,” kata Roly Irvan.

Kegiatan cooling system yang dilakukan Kapolsek Rangsang Barat tersebut disambut baik oleh Camat, Hasan. Dia mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di setiap tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menyukseskan Pilkada serentak 2024 nantinya dengan tetap menjaga kamtibmas kondusif, serta tidak golput,” ungkap Hasan. **