Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Pendidikan Sekolah Bintara Polri (SBP) Dari Tamtama ke Bintara TA. 2024 – 2025

TNI/Polri27 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polda Jabar menggelar kegiatan “Pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi pendidikan sekolah Bintara Polri (SBP) dari Tamtama ke Bintara tahun anggaran 2024 – 2025”

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jabar dan diikuti oleh panitia pelaksana dari beberapa satker terkait, bertempat di Aula Moeryono Polda Jabar. Rabu (11/09/2024).

Adapun dalam kegiatan ini terhubung langsung dengan Mabes Polri khususnya SSDM sebagai pihak penyelenggara melalui video conference yang dipimpin oleh Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol. Nurworo danang, S.I.K.

Dalam sambutannya, Karo Dalpers SSDM Polri menekankan pentingnya integritas dan kejujuran dalam proses seleksi ini untuk menghasilkan calon Bintara yang berkualitas dan bebas dari segala bentuk kecurangan.

Pengambilan sumpah ini bertujuan untuk memberikan rasa keadilan dan tanggung jawab bagi seluruh panitia dan para peserta seleksi.

Dengan pengambilan sumpah, diharapkan semua pihak dapat menghindari praktik nepotisme dan tindakan curang selama proses seleksi berlangsung.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Dalpers SDM Polda Jabar, Panitia Pelaksana serta Peserta seleksi.

Bandung, 11 September 2024 

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar