Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Bagikan Buku Tulis dan Alat Perlengkapan Sekolah di SMPN 1 Pergetteng-Getteng Sengkut

PENDIDIKAN30 Dilihat

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor dan seluruh rombongan membagikan buku tulis dan alat-alat sekolah Pakpak Bharat reformasi aktual SMP N 1 Pergetteng-Getteng Sengkut dalam kunjungannya di sekolah ini (12/092024).Kunjungan ini mengawali kunjungan “SAPA DESA” di Kecamatan Pergetteng-Getteng sengkut.

Dikesempatan ini, Bupati bersama Wakil Bupati memberikan motivasi bagi para pelajar SMP N 1 Pergetteng-Getteng Sengkut.

Kedepannya kalian harus bisa menembusi sekolah-sekolah unggulan, kuncinya harus rajin belajar, rajin membaca, dan rajin menulis, pesan Wakil Bupati, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd.

Sementara Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berjanji akan membelikan seperangkat alat musik drumband di sekolah ini.

Baik, tahun depan saya kasi drumband di sekolah ini, sesuai permintaan kalian, ucsp dia dihadapan anak-anak sekolah di sana.

Saya titipkan anak-anak ini krpada kalian semua, bapak ibu guru yang ada disekolah ini, tempa mereka, jadikan mereka emas, pesan dia kepada para guru.(SM)