KAMI MEDIA DAN LSM TANJUNG ENIM BUTUH JAWABAN DARI PIHAK HUMAS PT BUKIT ASAM

Daerah50 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kami media Dan LSM Tanjung enim ,Butuh Jawaban Tentang Beberapa ITEM yang Kami Ajukan Kepada perusahaan Melalui HUMAS PT BA

Tanjung Enim, Guna mendukung Wartawan dan Lsm , Humas BUKIT ASAM (PT BA) harus menguasai teknologi informasi dan komunikasi, termasuk di dalamnya media sosial sehingga dapat mengetahui kebutuhan publik.

“Lebih penting lagi, humas harus mampu menjalin sinergi dan akrab dengan wartawan dan Lsm agar dapat mengontrol informasi yang disampaikan kepada publik,” jelas Ali Muksir Ketua dari Sip Te, Rabu, (11/09).
Humas Pt Ba merupakan ujung tombak dalam menyampaikan program dan kinerja perusahan.  

“Selain itu, humas sebagai corong atau sumber informasi, dituntut kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang sangat cepat terutama menghadapi perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi,” jelas Ali Muksir

dalam paparan tentang “Peran Humas dalam Mendukung Wartawan dan Lsm”.
Humas Pt Ba juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan  informasi  di setiap bidang, serta mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan berbagai program

perusahan yang hasilnya dapat dinikmati oleh publik . Untuk meningkatkan kemampuan, perangkat  humas harus menguasai teknologi informasi dan komunikasi, termasuk di dalamnya media sosial sehingga dapat mengetahui kebutuhan publik. Lebih penting lagi, humas harus menjalin sinergi dan akrab dengan wartawan dan lsm, agar dapat mengontrol informasi yang disampaikan kepada publik.

“Jadi pada prinsipnya, pada era keterbukaan informasi publik, posisi humas harus berperan penting dalam menjaga citra positif perusahan, agar program kota wisata(kois) ” dapat dilaksanakan dengan penuh semangat kerja. Program ini digagas untuk menunjukkan prioritas jalan perubahan menuju Tanjung Enim kota wisata ,

Serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,” papar ketua Sip Te.
Menurut Ali Muksir, seiring semakin majunya teknologi informasi dan komunikasi yang beredar di tengah masyarakat sebagai  akibat dari tuntutan zaman, humas harus mampu menggunakan perangkat teknologi tersebut, guna mendistribusikan inforrmasi kepada publik secara cepat, tepat dan efektif.

Para praktisi humas mengungkapkan bahwa dunia public relation  sedang memasuki masa kebangkitan dengan keberadaan teknologi informasi dan komunikasi. Keberadaannya membuat para praktisi humas mampu mencapai sasarannya kepada publik secara langsung tanpa intervensi pihak-pihak yang dapat menghambat kegiatan komunikasinya.
Dalam pandangan Tulus ,

teknologi informasi dibutuhkan keberadaanya sebagai alat penunjang dan media. Dalam melaksanakan relasi/hubungan  yang baik, penggunaan teknologi informasi dapat memberikan ruang bagi humas dalam merealisasikan tujuan yang ingin dicapai. Contoh dari teknologi informasi yang digunakan dalam praktek public relation adalah komputer dan internet. Para praktisi humas dapat memperoleh informasi yang berkaitan dengan publik yang perlu mereka ketahui dan gunakan dalam relasinya.

Selain itu, teknologi komunikasi yang dapat digunakan dalam public relation adalah internet dan telepon. Internet bukan hanya sarana untuk mencari informasi, melainkan sarana yang baik untuk berkomunikasi. Misal, dengan e-mail, media social, website, semua kegiatan komunikasi dan hubungan dapat berjalan dengan lancar. Jadi dengan teknologi komunikasi, kemampuan untuk menyampaikan dan menerima pesan,  jauh lebih mudah dan efektif.

Humas pemerintah harus mampu bersinergi/bermitra dengan wartawan  media cetak dan elektronik serta netizen yang menggunakan media sosial. “Tak hanya itu lembaga pers juga perlu diajak kerjasama dalam membantu pemerintah untuk menyebarluaskan informasi program pembangunan  kepada masyarakat,

karena persepsi publik tentang pemerintahan ditentukan oleh informasi dari media,” pungkas Ali muksir.
Di kesempatan sama Epriansya ,angkat bicara”
Bagai mana item yang kami ajukan kepada perusahan Pt Ba ,melalui Humas Pt Ba di waktu yang lalu ,tepatnya di simpang mandala,saung kuring.
Epri juga menambahkan humas pt ba harus beri jawaban cepat tentang ajuan dari media dan lsm
Karna media lsm itu butu jawaban dari humas pt ba.

Dari beberapa iten yang di ajukan apa-apa saja item yang bisa direalisasi kan ,kami beharap kepada perusahan PT BA ,tolong libat kami dalam ,rekrutmen karyawan ,kois,limbah padat dan cair serta mampuh menghidup wartawan dan lsm di ring nol ini ,harapan semua wartawan dan lsm kepada perusahan PT BA..Pungkas Epri BEBERAPA ITEM YANG KAMI AJUKAN KEPADA PERUSAHAN MELALUI HUMAS PT BA

Tanjung Enim, Guna mendukung Wartawan dan Lsm , Humas BUKIT ASAM (PT BA) har us menguasai teknologi informasi dan komunikasi, termasuk di dalamnya media sosial sehingga dapat mengetahui kebutuhan publik. “Lebih penting lagi, humas harus mampu menjalin sinergi dan akrab dengan wartawan dan Lsm agar dapat mengontrol informasi yang disampaikan kepada publik,” jelas Ali Muksir Ketua dari ()Rabu, (11/09).
Humas Pt Ba merupakan ujung tombak dalam menyampaikan program dan kinerja perusahan.  “Selain itu, humas sebagai corong atau sumber informasi, dituntut kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang sangat cepat terutama menghadapi perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi,” jelas Ali Muksir dalam paparan tentang “Peran Humas dalam Mendukung Wartawan dan Lsm”.
Humas Pt Ba juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan  informasi  di setiap bidang, serta mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan berbagai program perusahan yang hasilnya dapat dinikmati oleh publik . Untuk meningkatkan kemampuan, perangkat  humas harus menguasai teknologi informasi dan komunikasi, termasuk di dalamnya media sosial sehingga dapat mengetahui kebutuhan publik. Lebih penting lagi, humas harus menjalin sinergi dan akrab dengan wartawan dan lsm, agar dapat mengontrol informasi yang disampaikan kepada publik.
“Jadi pada prinsipnya, pada era keterbukaan informasi publik, posisi humas harus berperan penting dalam menjaga citra positif perusahan, agar program kota wisata(kois) ” dapat dilaksanakan dengan penuh semangat kerja. Program ini digagas untuk menunjukkan prioritas jalan perubahan menuju Tanjung Enim kota wisata , serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,” papar ketua
Menurut Ali Muksir, seiring semakin majunya teknologi informasi dan komunikasi yang beredar di tengah masyarakat sebagai  akibat dari tuntutan zaman, humas harus mampu menggunakan perangkat teknologi tersebut, guna mendistribusikan inforrmasi kepada publik secara cepat, tepat dan efektif. Para praktisi humas mengungkapkan bahwa dunia public relation  sedang memasuki masa kebangkitan dengan keberadaan teknologi informasi dan komunikasi. Keberadaannya membuat para praktisi humas mampu mencapai sasarannya kepada publik secara langsung tanpa intervensi pihak-pihak yang dapat menghambat kegiatan komunikasinya.
Dalam pandangan Tulus , teknologi informasi dibutuhkan keberadaanya sebagai alat penunjang dan media. Dalam melaksanakan relasi/hubungan  yang baik, penggunaan teknologi informasi dapat memberikan ruang bagi humas dalam merealisasikan tujuan yang ingin dicapai. Contoh dari teknologi informasi yang digunakan dalam praktek public relation adalah komputer dan internet. Para praktisi humas dapat memperoleh informasi yang berkaitan dengan publik yang perlu mereka ketahui dan gunakan dalam relasinya.
Selain itu, teknologi komunikasi yang dapat digunakan dalam public relation adalah internet dan telepon. Internet bukan hanya sarana untuk mencari informasi, melainkan sarana yang baik untuk berkomunikasi. Misal, dengan e-mail, media social, website, semua kegiatan komunikasi dan hubungan dapat berjalan dengan lancar. Jadi dengan teknologi komunikasi, kemampuan untuk menyampaikan dan menerima pesan,  jauh lebih mudah dan efektif.
Humas pemerintah harus mampu bersinergi/bermitra dengan wartawan  media cetak dan elektronik serta netizen yang menggunakan media sosial. “Tak hanya itu lembaga pers juga perlu diajak kerjasama dalam membantu pemerintah untuk menyebarluaskan informasi program pembangunan  kepada masyarakat, karena persepsi publik tentang pemerintahan ditentukan oleh informasi dari media,” pungkas Ali muksir.

Di kesempatan sama Epriansya ,angkat bicara”
Bagai mana item yang kami ajukan kepada perusahan Pt Ba ,melalui Humas Pt Ba di waktu yang lalu ,tepatnya di simpang mandala,saung kuring.
Epri juga menambahkan humas pt ba harus beri jawaban cepat tentang ajuan dari media dan lsm
Karna media lsm itu butu jawaban dari humas pt ba.

Dari beberapa iten yang di ajukan apa-apa saja item yang bisa direalisasi kan ,kami beharap kepada perusahan PT BA ,tolong libat kami dalam ,rekrutmen karyawan ,kois,limbah padat dan cair serta mampuh menghidup wartawan dan lsm di ring nol ini ,harapan semua wartawan dan lsm kepada perusahan PT BA..Pungkas Epri

Elwin