Ketua KPU Pakpak Bharat Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat

Daerah37 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tahapan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat untuk Pilkada Tahun 2024 telah dilaksanakan dengan pengawasan melekat dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pakpak Bharat. Pemeriksaan Kesehatan ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh setiap bakal calon sebelum melangkah ke tahap selanjutnya dalam proses pencalonan.

Anggota Bawaslu Pakpak Bharat, Nipah Rolina Boangmanalu, selaku PIC tahapan Pencalonan mengatakan Bawaslu Pakpak Bharat selalu melakukan tugas dan tanggung jawab dalam mengawal serta mengawasi setiap tahapan yang sedang berlangsung untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Lanjutnya, “Pengawasan terhadap pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kredibilitas Pilkada Pakpak Bharat dengan memastikan bakal calon memenuhi syarat kesehatan”.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Selasa 02 September 2024.

Dengan pengawasan melekat dari Bawaslu Pakpak Bharat, diharapkan proses pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat ini berjalan lancar dan telah mengikuti prosedur yang berlaku.(SM)