Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Istri nya Sapa Masyarakat Pagindar

Daerah20 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor hari ini menyapa masyarakat Pagindar.

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam kunjungan “SAPA DESA” ini disambut antusias oleh masyarakat Pagindar yang telah menunggu di Kantor Camat Pagindar.

Ada momen haru ketika Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan santunan Jaminan Kematian dari BPJS kepada ahli waris dalam acara ini. Ada momen haru ketika tokoh-tokoh masyarakat Pagindar menyampaikan harapan agar Franc melanjutkan pembangunan khususnya Kecamatan Pagindar yang telah dia mulai.

Lanjutkan pembangunan ini, niscaya kami ada dibarisanmu, ucap salah seorang tokoh masyarakat Pagindar.

Franc Bernhard Tumanggor berjanji akan terus membuka akses yang lebih luas bagi Kecamatan Pagindar.

Semua akan terus kita benahi, jalan-jalannya, jaringan komunikasi juga. Kami akan terus berkoordinasi dengan para penyedia layanan jaringan komunikasi agar membangun pemancar baru di area-area blankspot, dengan begitu kita bisa menjangkau akses informasi yang lebih luas, kita bisa pelajari banyak hal, tentang pertanian, pendidikan dan sebagainya, ucap Bupati muda ini.

berbagai bantuan turut diserahkan dalam acara ini. Berbagai layanan publik juga digelar di area kantor Camat, layanan kesehatan, layanan ijin usaha, layanan adminitrasi kependudukan dan lainnya.(SM)