Pesan Warga Bukit Pemuatan untuk Agus-Nazar Ketika Pimpin Tebo

Politik161 Dilihat

Reformasiaktual.com//TEBO-Bertemu dengan tokoh masyarakat (Tomas) Desa Bukit Pemuatan (SP5) Kecamatan Serai Serumpun, Nazar Efendi Calon Wakil Bupati Tebo, pasangan Agus Rubiyanto tampung aspirasi masyarakat.

Bertemu langsung dengan Nazar, tokoh masyarakat Desa Bukit Pemuatan, siap berikan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Agus-Nazar untuk pimpin Tebo 2024-2029.

Salah satu Tomas, Desa Bukit Pemuatan Jiman, mereka berkomitmen memenangkan pasangan muda Tebo Maju ini secara mutlak, di Pilkada Tebo.

“Saat ini yang terpenting terpilih dahulu menjadi pasangan bupati dan wakil bupati,” katanya.

Setelah terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil bupati, Jimas menegaskan beberapa hal yang harus menjadi perhatian pasangan Agus-Nazar.

Pertama, memperhatikan penguatan mental pada anak dan pendidikan agama, dengan menghidupkan madrasah.

“Akses berupa infrastruktur transportasi juga harus diperhatikan,” kata Jiman saat bertemu Nazar Efendi, Sabtu (14/09/2025)

Terakhir, Penataan organisasi pemerintahan pada tingkat bawah juga menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan muda ini. Pasalnya kini banyak ketimpangan terjadi pada level bawah.

“Pembenahan birokrasi di tingkat desa harus menjadi perhatian,” ungkapnya.

Menangapi itu, Nazar Efendi Calon Wakil Bupati Tebo mengatakan, hal tersebut sudah termasuk dalam visi misi pasangan Agus Nazar, yakni membangun Tebo Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

Kemudian Nazar juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat, dan dukungan penuh untuk memenangkan pada pilkada mendatang

“Kita terus semangat dan lakukan sosialisasi dengan santun dan riang gembira,” ungkapnya.

(Supriyadi)