Rehabilitasi Jalan Kab.Bengkulu Tengah Diduga Mengurangi Volume Pekerjaan

Daerah83 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bengkulu-Di Tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Menganggarkan Dana Rehabilitasi Jalan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan sumber Dana APBD dengan nilai kontrak berjumlah Rp.999.410.000,00, dan kontraktor CV.Bermani Jurukalang dan waktu pelaksanaan pekerjaan 120 hari kalender.

Dengan hasil investigasi awak media di temukan dugaan perkerjaan asal jadi dan dugaan tersebut mengurangi volume seperti aspal nya tidak sesuai yang di tentukan dan dengan dugaan tersebut Aspal nya sangat tipis.

Dengan hasil media Reformasiaktual.com ada dugaan mengurangi Volume perkerjaan, Media Reformasiaktual.com lasung ke kantor PUPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dan ketemu dengan sekretari PUPRD Bengkulu Tengah di ruangan nya dan menjelaskan di saat di konfirmasi tentang dugaan perkerjaan Rehabilitas jalan kebupaten Bengkulu Tengah, kita tidak bisa menjelaskan dan lasung saja ke Kabid BM dan saya kasih nomor Telpon nya dan nomor Wa,” jelas Sekretaris PUPR Bengkulu Tengah

Setelah mendapatkan nomor telpon dan nomor Wa Kabid BM Pupr Kabupaten Bengkulu Tengah, Media Reformasi aktual lasung konfirmasi Kabid BM Pupr Bengkulu Tengah tidak menjawab dan di telpon tidak mengangkat telpon.

Dengan belum bisa di temui dan belum bisa memberikan hak jawab dari Dinas Pupr Kabupaten Bengkulu Tengah, media reformasi aktual.com adanya dugaan mengurangi Volume perkerjaan memintak BPKP untuk melakukan tindakan dan pihak hukum yaitu kejaksaan atau KPK untuk melakukan yang mana sesuai di atur UU RI. (17/9/2024)

(Aidil)