Kades Sukamantri Realisasikan BLT Tahap 2 dan 3 Tahun 2024

Daerah9 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIANJUR- Kades Sukamantri telah realisasikan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 dan 3 pada hari Rabu tanggal 18 bulan September tahun 2024 mulai dari pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Jumlah yang mendapatkan bantuan tersebut sekitar kurang lebih 30 KPM dan per KPM mendapat Rp 1.800.000 (Satu sajuta Delapan Ratus Ribu Rupiah) dalam pembagian bantuan tersebut di hadiri oleh bapak A.Kusnandar selaku Kepala Desa dan Babinsa, Babinmas, Sat Pol PP dari kecamatan Karang Tengah juga BPD serta aparatur Desa Sukamantri Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur.

Dalam pelaksanaan pembagian tersebut, alhamdullilah berjalan dengan lancar walaupun dalam pembagian bantuan tersebut agak sedikit ramai karena yang mendapatkan bantuan sangat gembira dan yang di terima uang bantuan tersebut sangat bersyukur uang yang di terima setiap KPM .

Selain itu A.Kusnandar sebagai kepala Desa Sukamantri sangat antusias terhadap warganya dan alhamdullilah berkat kerja sama antara kepala desa dan jajarannya dalam pembagian bantuan tersebut tidak ada masalah apapun berjalan dengan lancar.

Dan insya Allah kedepannya yang mendapatkan bantuan tersebut bisa lebih dari yang sekarang,” pungkasnya.

Herid