Pj. Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Akbar DPK KNPI se-Kab. Bantaeng.

Daerah9 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com – Bertempat di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, telah dilaksanakan Pelantikan Akbar Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kab. Bantaeng Priode 2024-2027, dengan tema “Pemuda Unggul SDM Maju”. Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, jumat (20/9).

Turut hadir pada kesempatan itu yakni Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Si., Kapolres Bantaeng diwakili oleh Iptu A. Adi Wijaya (Kapolsek Kota Bantaeng), Kajari Bantaeng diwakili oleh Dr. Andri Zulfikar (Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bantaeng), Ketua DPRD Bantaeng Budi Santoso, S.Sos, MM, serta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Irsan Akbar selaku Ketua DPD KNPI Bantaeng mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang selalu mensupport kegiatan KNPI Bantaeng. “Kita menunjukkan pemuda itu penting inilah KNPI serba sederhana tapi berbahaya setiap waktunya. KNPI mari kita tunjukkan melalui DPK teman teman sebagai roda organisasi yang akan menyembatani seluruh masyarakat di setiap kecamatan desa kelurahan”, jelasnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kemajuan Pembangunan Kab Bantaeng tidak terlepas dari peran anak muda sekarang, mari kita tingkatkan kolaborasi untuk meningkatkan percepatan pembangunan Bantaeng.

“Pesan saya kepada anak-anakku yang masih kuliah fokuskan belajar untuk masa depan, dan berorganisasi. Melanjutkan pembangunan itu tugas generasi muda, kalian tidak akan bisa menghindar estafet itu pasti akan diserahkan ke anak-anakku sekalian”, tuturnya.

AGUS