Sambut HUT TNI ke-79, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Bhakti Sosial

TNI/Polri394 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 Tahun, Kodim 1410 Bantaeng menggelar kegiatan Teritorial yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta, dan Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, di Tribun Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Sabtu (21/9).

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan itu, diantaranya Khitanan massal, Pengobatan umum dan Donor darah. Dilakukan pula pembagian Sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian TNI terhadap sesama terutama untuk memenuhi ketersediaan darah karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Sedangkan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan, yaitu meningkatkan produksi sel darah merah dan penurunan berat badan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan merupakan pengimplementasian dari nilai-nilai kemanusiaan yang bersifat universal tanpa membedakan suku, agama dan ras.

AGUS