35 Pejabat Pemkab OKU Timur Dilantik, Sekda Berharap Tingkatkan Kinerja.

Daerah131 Dilihat

OKU Timur//Pemerintah Kabupaten OKU- Timur melalui BKPSDM kabupaten OKU Timur melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 35 pegawai di ruang lingkup pemkab OKU Timur.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Eselon II sebanyak 2 orang, Eselon III sebanyak 6 orang terdiri dari 5 laki-laki dan 1 perempuan, Eselon IV sebanyak 8 orang yang terdiri 4 laki-laki dan 4 perempuan, jabatan fungsional 17 orang terdiri dari laki-laki sebanyak 2 orang dan perempuan sebanyak 15 orang serta 2 orang CPNS, bertempat diruang rapat bina praja I kantor sekretariat daerah OKU Timur pada jum’at 20/09/2024.

Pelantikan dipimpin langsung bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T yang diwakili oleh sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos didampingin kepala BKPSDM OKU Timur H.Sutikman, S.pd.,M.M.

Dalam arahannya bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T yang diwakili sekda OKU Timur jumadi menyampaikan, dengan adanya pelantikan serta.pengambilan sumpah jabatan ini nantinya dapat meningkatkan kinerja organisasi, ucapnya

Sekda jumadi juga menyampaikan , dengan adanya pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan ini, nantinya.dapat mengisi ataupun rotasi struktur jabatan yang sudah ada.

“Ssya ucapkan selamat kepada para pejsbat yang sudah dilantik, bekerja lah sesusi tupoksi masing-masing, pungkasnya.Rilis (DERY)