Bupati Asmar Kunjungan Kerja ke Tebingtinggi Timur

Daerah230 Dilihat

MERANTI – Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tebingtinggi Timur, Minggu (22/9/2024).

Dalam kunjungannya, Bupati Asmar meninjau proyek pembangunan jalan poros Lukun-Sungai Tohor. Ia mengungkapkan perkembangan positif terkait proyek tersebut, di mana alat berat telah menggali kanal sepanjang sekitar 3 kilometer.

Adapun penggalian kanal itu dimaksudkan untuk menghindari banjir yang kerap terjadi di saat musim penghujan.

“Alhamdulillah, kita sudah melihat perkembangan. Saya perintahkan Dinas PUPR untuk segera meratakan area tersebut dan dibase,” ujarnya.

Bupati juga membahas masalah mobil ambulan yang rusak di Puskesmas Kecamatan Tebingtinggi Timur. Ia berjanji akan mendatangkan satu unit ambulan bekas yang masih layak pakai.

“Memang tidak baru, tapi masih sangat layak untuk digunakan. Kami akan pastikan layanan kesehatan tetap berjalan,” tambahnya.

Asmar berharap pembangunan infrastruktur dan layanan kesehatan di Kecamatan Tebingtinggi Timur dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat.

Setelah peninjauan itu, Bupati Asmar dan rombongan mengunjungi rumah salah satu warga di Desa Sungai Tohor untuk bertakziah, kemudian menghadiri acara pernikahan di Desa Nipah Sendanu.

Ikut dalam peninjauan itu, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kepala Bagian Prokopim Setdakab, Alfian, Camat Tebingtinggi Timur, dan pejabat Dinas PUPR Kepulauan Meranti, serta pejabat lainnya. (Prokopim)