Tim Pemenangan ROEMAH BADAMI Optimis untuk Bambang dan Dani Danial Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024-2029

Politik49 Dilihat

ReformasiAktual.com//BANJAR- Menjelang penetapan paslon Walikota Banjar dan Wakil Walikota Banjar,parpol pengusung dan simpul relawan paslon Walikota dan Wakil Walikota H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis ( BADAMI) melakukan deklarasi dan Launching Sekretariat Pemenangan ROEMAH BADAMI, di Jalan Pahlawan nomor 24 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Sabtu (22/09/2024).

H. Bambang Hidayah dalam sambutannya
“Kami memang mengadakan acara ini saat dengan harapan agar segera dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon BADAMI,” ujar Bambang dalam acara deklarasi dan Launching Sekretariat pemenangan ROEMAH BADAMI.

Menurutnya, para Simpul relawan ini bertekad untuk mewujudkan kemenangan paslon BADAMI satu kali putaran atau tanpa final.

“Simpul relawan terdiri dari 30 lebih eleman masyarakat untuk menyatukan langkah dan gerak. Ini baru tahap awal dan nantinya segera berupaya agar bertambah besar jumlahnya,” sambungnya.

Dikatakan, para relawan pada saatnya nanti akan berkampanye secara simpatik, diantaranya secara door to door dari pintu ke pintu.

Paslon BADAMI menyatakan pihaknya menyambut positif dan gembira atas deklarasi relawan dan peresmian rumah pemenangan tersebut.

“Alhamdulillah ini merupakan kehendak dan antusiasme masyarakat yang diharapkan akan berhasil bekerja secara serius,” kata Bambang.

Dalam Launching kali ini juga dimeriahkan dengan yel-yel untuk kemenangan Paslon BADAMI dan hiburan pentas musik. A. Pepep