Kerja Nyata Bupati Enos, Ribuan Rumah Tangga Di OKU Timur Menikmati Jaringan Gas.

Daerah91 Dilihat

OKU Timur-Perjuangan bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T atau yang kerab disapa enos, untuk dapat mensejahtrakan masyarakat di kabupaten OKU Timur, ternyata bukan hayalan belaka, dari kerja nyata yang beliau lakukan ternyata membuahkan hasil pada masyarakat dibumi sebiduk sehaluan.

Di penghujung tahun 2022 yang lalu bupati enos meresmikan jaringan gas bumi yang dapat di nikmati rumah tangga di kecamatan belitang ksbupaten OKU Timur.

Dalam persemian jargas tersebut turut dihadiri langsung direktur perencanaan dan pembangunan infrastruktur migas kementrian ESDM.R.I Laode Sulaeman, S.T, M.T, PT.PGN (persero) Tbk.

Berkat perjuangan bupati enos sebanyak 3.015 sambungan rumah (SR) yang terdapat didesa karang kemiri, desa triyoso ,desa sidodadi dan desa sido mulyo telah merasakan mamfaatnya secara langsung.

Diketahui Jaringan gas ini merupakan program strategis nasional dan bagi daerah yang dilintasi oleh pipa jaringan energi gas bumi berhak mendapatkan sambungan rumah tangga dan dapat juga dapat di mamfaatkan oleh industri lainnya.

Dikabupaten OKU Timur terdapat 6 kecamatan yang dilintasi jaringan energi gas bumi diantaranya kecamatan Madang suku I, Madang suku II, Belitang Madang Raya, Belitang dan kecamatan Belitang Jaya.

Berkat ketekatan yang bulat dari bupati Enos sambungan jarigan gas rumah tangga sudah terpasang dan pada tanggal 21 Desember 2022 , bupati enos meresmikan pemakaian saluran jaringan gas rumah tangga.

Pada saat itu bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T mengatakan, mudah-mudahan jargas sambungan rumah tangga ini dapat bermamfaat bagi masyarakat demi terwujudnya kabupaten OKU Timur Maju lebih Mulia.

Sayapun berharap kedepannya nanti program saya ini, dapat berkembang dan diperluas kembali kedaerah-daerah lain yang ada di kabupaten OKU Timur.

“Enos juga mengatakan, tetaplah bekerja secara ikhlas, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua, pungkasnya.Rilis Krisna