Pasangan Asmar-Muzamil Raih Nomor Urut 1 di Pilkada Meranti 2024

Politik130 Dilihat

MERANTI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pada kesempatan tersebut, empat pasangan calon siap bertarung dalam kontestasi yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati, AKBP (Purn) H. Asmar dan Muzamil, yang mengusung slogan Berazam, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada tahun ini.

Dalam pesannya, H. Asmar mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Meranti untuk menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) selama berlangsungnya Pilkada. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana kondusif, meskipun perbedaan pilihan politik adalah hal yang wajar.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024 di Kepulauan Meranti, kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan di kampung yang kita cintai ini. Semoga Meranti bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik di masa mendatang,” ujar Asmar.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas hasil pengundian nomor urut. “Alhamdulillah, hari ini pasangan Berazammendapatkan nomor urut 1. Ini adalah kehendak Allah yang tak kita duga,” jelasnya.

Asmar menutup dengan mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Kabupaten Kepulauan Meranti bisa menjadi daerah yang unggul, agamis, dan sejahtera (UAS) di masa depan.