Sangat Meriah,Pendukung Enos-Yudha, Antarkan Paslon Patahana Ambil Nomor Urut.

Politik132 Dilihat

OKU Timur – Kol Purn Ruslan membakar semangat tim pemenangan HDCU- Enos-yudha sebelum berangkat undian nomor di hotel parai puri tani Martapura,Senin (23/9).

Ratusan tim pemenangan siap kawal enos-yudha untuk mengambil nomor urut hari ini. Semangat perjuangan tampak dari tim pemenangan yang sudah sejak pagi berkumpul diposko pemenangan cidawang Martapura.

Ruslan mengatakan kepada seluruh tim pemenangan yang disaksikan ketua parpol pendukung, untuk memenangkan Pilkada ini perlu kekompakan dan semangat juang agar apa yang ditargetkan tercapai

“Kita sudah meninggalkan rumah untuk ikut berjuang memenangkan HDCU-Enos-Yudha, oleh karena itu jangan lagi setengah hati, ayo kita maksimalkan apa yang ada saat ini,”kata Ruslan yang disambut hiruk pikuk tim pemenangan.

Yang semakin membuat suasana posko pemenangan semakin gembira, hadirnya sosok mantan Bupati OKU Timur HM Kholid MD ditengah-tengah tim pemenangan. Dimana Kholid juga nanti akan ikut mengiringi Enos-Yudha untuk mengambil nomor urut hari ini.

“Insyaallah HDCU-Enos-Yudha menang.”kata Kholid. Selama berkeliling untuk kedua pasangan itu, Kholid mengaku masyarakat OKU Timur luar biasa dukunganya untuk mereka.

Selain itu hadir juga tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat keposko pemenangan untuk memberikan dukungan kepada

Ketua Tim Relawan Militan Herman Deru-Enos-Yudha, Yuli Akmal, mengatakan pihaknya sangat yakim atas kemenangan HDCU – Enos Yudha,

Saat ini kata Yuli Akmal ada 12000 relawan tersebar se OKU Timur yang berkomitmen mendukung dan siap memenangkan pasangan HDCU- Enos-Yudha.

“Semua tim sudah berkomitmen untuk mendukung pasangan yang kita usung, namun lagi-lagi semuanya kita kembalikan kepada Allah yang maha kuasa, yang penting kita berjuang dan berusaha semaksimal mungkin,”tandasnya.(Rilis Krisna)