Banyak Hal Unik Dilalui Yudha Saat Melakukan Kunjungan Ke Kediaman Darwanto.

Politik128 Dilihat

OKUTIMUR – Dalam perjalanan sosialisasi untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat, ada aja hal unik yang dialami oleh calon wakil Bupati Nomor urut 1 HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Belitang Madang Raya, saat melakukan kunjungan ke kediaman Darwanto. Ketika sedang berbincang, Yudha di hampiri oleh cucunya yang langsung mendekat dan menjabat tangan.

“Om salim” Katanya sambil menyodorkan tangannya.

Yudha yang terlihat sumringah langsung mengulurkan tangan dan menyambut tangan mungil tersebut untuk bersalaman. Sejurus kemudian anak Darwanto kembali membawa kedua adik cucunya tersebut untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan Cawabup Yudha.

“Hayo sini kita berfoto bersama, ” Katanya sambil menggendong salah satu cucu Darwanto yang masih berusia beberapa bulan.

Menurut Yudha kunjungannya ke kediaman Darwanto sekedar untuk menyambung silaturahmi karena selain pensiun ASN anak dari bapak Darwanto merupakan temannya semasa kuliah dan cukup dekat denga keluarga besar Yudha.

“Saya dan adik-adik saya kenal dekat dengan anak bapak Darwanto ini dari sejak kuliah dulu. Jadi sudah seperti keluarga” Kata Yudha.

Sementara Darwanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Cawabup Yudha ke kediamannya untuk menyambung silaturahmi dan berbincang-bincang. Meskipun hanya sebentar namun kedatanga Yudha menurut dia cukup berkesan bagi keluarganya.

“Terlepas apakah kedatangan beliau untuk bersilaturahmi atau mau bernostalgia dengan anak saya yang merupakan rekan sekolahnya. Namun kami tetap akan berusaha untuk memperjuangkan agar beliau bersama bapak Lanosin bisa kembali memimpin OKU Timur, ” katanya.

Menurutnya, selama kepemimpinan Enos-Yudha cukup banyak pembangunan di wilayah Desanya terutama akses jalan penghubung yang sebelumnya masih berupa jalan tanah, saat ini hampir 80 persen sudah dibangun dan semakin memudahkan masyarakat untuk beraktifitas.

“Kita akan berjuang bersama. Banyak pembangunan positif yang sudah dirasakan masyarakat. Saya yakin masyarakat juga sudah memahami akan hal itu, ” jelasnya.Rilis Krisna