Cawabup Yudha,Melakukan Sosialisasi dan Konsolidasi Memantapkan Dukungan dari Masyarakat

Politik46 Dilihat

OKU Timur-Setelah KPU menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Calon Wakil Bupati nomor urut 1 HM. Adi Nugraha Purna Yudha SH langsung tancap gas melakukan sosialisasi dan konsolidasi memantapkan dukungan dari masyarakat.

Dimulai dari kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) Calon Wakil Bupati berkunjung ke kediaman Kyai Rumani di Desa Pelita Jaya. Kunjungan Yudha disambut langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kyai Rumani.

Ditemui usai melakukan dialog dengan Kyai Rumani, Calon Wakil Bupati Yudha mengatakan pertemuannya hanya sebatas kunjungan silaturahmi biasa serta bernostalgia dengan abah Kyai Rumani yang notabene merupakan keluarga besar.

“Abah Kyai bercerita bagaimana dirinya bersama bapak saya Kholid Mawardi dan almarhumah ibuk sering berdialog mengenai pemerintahan dan agama, ” Kata Yudha.

Menurut Yudha, dalam perbincangan dengan abah Kyai juga membahas mengenai bagaimana melanjutkan kepemimpinan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan kemajuan OKU Timur kedepan.

“Kita mengharapkan agar semuanya bersama dan bersatu untuk kemajuan OKU Timur. Marilah kita bangun OKU Timur bersama-sama, ” Katanya.

Sementara Kyai Rumani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Calon Wakil Bupati Yudha di kediamannya. masyarakat kata dia, menginginkan agar Lanosin-Yudha kembali melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di kabupaten OKU Timur.

“Masyarakat tetap menginginkan agar OKU Timur tetap dipimpin oleh bapak Lanosin-Yudha, ” Katanya.

Usai melakukan kunjungan ke kediaman Kyai Rumani, Cawabul Yudha kembali mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Wilayah tersebut. Usai melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Belitang Madang Raya, Yudha melanjutkan mengunjungi tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Semendawai Suku III.Rilis Krisna