Dipenghujung Masa Jabatan,Enos Kunjungi Kantor Pamor, Bagikan 500 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Daerah41 Dilihat

OKU Timur-Di penghujung masa jabatan, awal memasuki cuti karena mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T (Enos) menyempatkan diri, melakukan kunjugan ke kantor Persatuan Anak Muda OKU Raya (Pamor) bertempat di desa kotabaru selatan (kosel) kecamatan Martapura, OKU Timur pada selasa 24/09/2024.

Kunjungan bupati yang kerab disapa bang enos di sambut antusias oleh seluruh anggota Pamor wilayah martapura dan masyarakat.

Dengan penuh keakraban bang enos bercekrama bersama anggota pamor dan masyarakat martapura.

Sementara ketua Pamor Wilayah Martapura Fadel Muhammad menjelaskan pada wartawan sehaluan.id, bahwa kunjungan bupati Ir.H Lanosin, M.T( Enos) dalam rangka memenuhi undangan dari kami ke kantor Pamor sekaligus bersilaturahmi dengan anggota dan masyarakat, ucap fadel.

“Alhamdulilah Pak enos memenuhi undangan dari Pamor yang ada diwilayah martapura, ujar fadel.

Lanjut Fadel, selain itu juga pak enos menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 500, yang dibagikan kepada warga kurang mampu, tuturnya.

“Sembako tersebut sebanyak 500 paket dari Pamor, hanya saja kami minta dalam penyerahan nya kepada masyarakat, melalui pak enos, pungkasnya.Rilis Krisna