Korcam BP Bangsa Raja Targetkan 75 % Kemenangan HDCU Dan Enos-Yudha

Politik251 Dilihat

OKU TIMUR-BP BANGSA RAJA – Calon Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T kembali mengukuhkan tim pemenangan HDCU dan Enos-Yudha, kali ini di Kecamatan BP Bangsa Raja, Kamis (26/9)

Enos didampingi para anggota DPRD Kabupaten OKU Timur dari partai koalisi pengusung serta tim pemenangan, keluarga dan ketua tim relawan.

Dalam sambutannya, Pria yang akrab disapa Enos ini menjelaskan, kenapa tim ini bukan pelantikan melainkan dikukuhkan, sebab tim pemenangan Hermena Deru Center (HDC) sejak 2004 hingga saat ini belum pernah dibubarkan. Begitupula tim pemenangan Enos-Yudha sejak 2020 kemarin belum belum dibubarkan.

Dalam kesempatan itu Enos meminta agar tim Pemenangan baru saja dikukuhkan ini bekerja maksimal untuk memenangkan HDCU dan Enos-Yudha.

“Setelah pengukuhan ini saya minta tim mulai dari Korcam Kordes bekerja dengan maksimal. Mensosialisasikan atau mengenalkan sosok HDCU dan Enos-Yudha serta program visi misi,” ujarnya.

Enos mencontohkan, Untuk Kepemimpinan HD pembangunan infrastruktur sangat pesat, program kesehatan hanya dengan KTP Universal Health Coverage (UHC) program Jaminan Kesehatan Sumsel Berobat Pakai Kartu Tanda Penduduk (KTP) (Berkat).

Begitu pun di OKU Timur telah mencapai Universal Health Coverage (UHC). Hampir semua penduduk di OKU Timur telah menjadi kepesertaan BPJS Kesehatan hingga pertengahan 2024 mencapai 99,44 persen dari sekitar 684.743 jiwa.

Dengan tercapainya UHC tersebut, artinya seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur lebih mudah mendapatkan pelayanan tanpa mengalami kendala finansial.

“Program-program seperti ini yang perlu kita lanjutkan, maka keinginan kami lanjut dua periode lagi agar capaian kita bertambah baik mewujudkan Sumsel Maju untuk semua dan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Di tempat yang sama Ketua Korcam Pemenang HDCU dan Enos-Yudha Kecamatan BP Bangsa Raja Mustofa menjelaskan, untuk di Kecamatannya dia menargetkan kemenangan mencapai 75 %.

Dimana kata dia, Lawan-lawan ini termasuk berat khususnya di pesisir komering. Maka pihaknya akan kerja maksimal. Door to Door melakukan sosialisasi visi misi, sosok HDCU dan Enos-Yudha.

“Saya sampaikan ke semua tim pemenangan mari kita bekerja maksimal untuk memenangkan HDCU dan Enos-Yudha. Dengan target kemenangan 75 persen,” ujarnya.Rilis Krisna