Pjs. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, SE, MM menerima kunjungan perwakilan PT Bank Sumut

Daerah47 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pjs. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, SE, MM menerima kunjungan perwakilan PT Bank Sumut di Ruang kerjanya,Pakpak Bharat reformasi aktual kompleks kantor Bupati Pakpak Bharat (26/09/2024). Bona Damanik dari Divisi Dana dan Jasa PT. Bank Sumut Bersama beberapa koleganya antara lain Teuku Ali Akbar (Staff Divisi Dana dan Jasa), Edi Primsa Sembiring (Kepala Kantor Cabang Sidikalang, dan David Manalu (Kepala Cabang Pembantu Salak) guna membicarakan beberapa agenda penting Bersama penjabat Sementara Bupati Pakpak Bharat.

Sebuah kehormatan tersendiri bagi PT. bank Sumut bisa diajak dan berperan dalam pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat. Selalu ada ruang dan kesempatan untuk bekerja sama, dan semoga kehadiran kami bisa membawa manfaat nyata bagi masyarakat, ucap Bona Damanik.

Beberapa hal pentiny menjadi topik pembahsan diantaranya Sosialisasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan program digitalisasi dan peningkatan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD), penambahan nilai saham Bank Sumut, serta upaya peningkatan perekonomian masyarakat Pakpak Bharat melalui program-program Bank Sumut baik dalam skema CSR dan lain sebagainya.

Khusus mengenai ETPD ini, bapak Pjs. Bupati sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Sumatera Utara juga merupakan salah satu pioneer dalam program ini, mudah-mudahan dengan hadirnya beliau di Pakpak Bharat bisa mempercepat pelaksanaan program ini juga di Pakpak Bharat, jelas Bona Damanik.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga apa-apa yang kita kerjakan bisa membawa manfaat bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini, ucap Penjabat Sementara Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, SE, MM.(SM)