Resmi Dikukuhkan Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha: Kita Tuntaskan Pembagunan OKU TIMUR

Politik53 Dilihat

OKU TIMUR-Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hadir langsung di Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang untuk kembali mengukuhkan tim Pemenang HDCU dan Enos-Yudha. Kamis (26/09) di Desa Sumber Agung Buay Madang.

Kedatangan Calon Gubernur Nomor Urut satu ini tentu menjadi penambah semangat para tim pemenangan, tim keluarga serta relawan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur HDCU serta pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha.

Dalam sambutannya Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan Sukarela datang untuk bergabung berjuang untuk kemenangan bersama ini.

“Baru saja kita melaksanakan peristiwa yang sakral pengukuhan tim pemenangan. Selamat dan terima kasih telah dengan kerelaan bergabung berjuang untuk kemenangan kita bersama,” kata Herman Deru.

Dikatakan Bupati OKU Timur dua periode itu, pengukuhan tim ini merupakan tahapan perjuangan panjang untuk menghadiri puncak Pilkada November 2024 mendatang. Sejak tahun kemaren menata perjuangan ini, maka tentu ini sudah teruji. Tim ini merupakan Insan politik pejuang demokrasi taat aturan. Bebas dari pelanggaran.

“Maka dengan segala hormat sebagai Putra OKU Timur, saya menginginkan periode kedepan kita serahkan kembali ke Lanosin Yudha untuk memimpin OKU Timur. Kita Tuntaskan Pembangunan OKU Timur,” ujarnya.

Tentu ini lanjut Deru, perlu dukungan pemerintah Provinsi agar pembangunan Kabupaten sinkron dengan Provinsi. Maka saya sebagai Calon Gubernur ketika terpilih nanti satu persatu kita tuntaskan pembangunan di OKU Timur. Maka dirinya pun menghimbau kepada para tim pemenangan agar bisa mengambil hati rakyat dan bisa menyamakan perolehan suara HDCU dan Enos-Yudha.

Herman Deru juga sempat mengulas sejarah bagaimana ia memenangkan Pilkada OKU Timur tahun 2010 persentase kemangan mencapai 94,56 %.

“Bapak ibu saya ikut Pilkada OKU Timur Tahun 2010 meraih Rekor Muri dengan persentase suara 94,56 %. Rekor ini belum terpecahkan sampai sekarang. Maka Ini tugas tim bagaimana Pemilih HDCU juga memilih Enos Yudha,” imbuhnya.

Sementara itu Calon Bupati OKU Timur dengan nomor urut 1, Ir. H. Lanosin, M.T meminta agar tim Pemenangan baru saja dikukuhkan ini bekerja maksimal untuk memenangkan HDCU dan Enos-Yudha.

“Setelah pengukuhan ini saya minta tim mulai dari Korcam Kordes bekerja dengan maksimal. Mensosialisasikan atau mengenalkan sosok HDCU dan Enos-Yudha serta program visi misi,” ujarnya.Rilis Krisna