Pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Padang Serai” Diduga Mengurangi Volume Perkerjaan

Daerah151 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bengkulu-Dana Pembangunan Perumahan Dinas Puskesmas Padang Serai Bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu provinsi Bengkulu dengan Pagu Dana Rp. 494.544.000. Pelaksanaan pekerjaan kontraktor bernama CV.Elo Kontraktor dan konsultan CV.Agung Konsultan. dan masa perkerjaan 90 hari kalender.

Proyek Pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Padang Serai Diduga Mengurangi Volume Perkerjaan dengan hasil investigasi media Reformasiaktual.com.

Hasil Investigasi dilapangan di temukan dugaan mengurangi Volume perkerjaan seperti besi Cor bangunan tersebut jarak Cicin tersebut tidak sesuai dengan Rap dan juga dalam galian Bundasi bangunan tidak sesuai di Rap dan juga Pasir dan batu bangunan diduga tidak sesuai di tentukan di Rap proyek tersebut.

Disaat media Reformasi Aktual Konfirmasi Derektor CV Elo Kontraktor, Viktor Muktin lewat whatsapp (WA), tidak menjawab.

Berdasarkan aturan UU RI Pelanggaran atau mencuba melakukan tindakan pelanggaran sesuai dengan peraturan UU RI, Pihak terkait yaitu Polri, Kejaksan dan KPK RI, BPK’P untuk malakukan tindakan dugaan Proyek tersebut tidak sesuai dengan di harapkan. (27/9/2024)

(Aidil)