kANTOR UPTD PII WIL..1 ( PELAYANAN INFRASSTUKTUR IRIGASI ) REALISASiKAN JUM”SIH YANG SUDAH MENJADI RUTINITAS.

Daerah30 Dilihat

Reformasiaktual.com// Ani Komalasari.S.H..Sebagai kepala UPTD.Kab..Cianjur.Dan Wawa sungkawa.S.H.M.H..Sebagai kasubag.Selalu mengarahkan kepada seluruh jajaran dan para staf nya agar setiap melaksanakan Jum”sih tersebut harus selalu hadir, serta dalam melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas semua pekerja harus selalu berhati hati agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah atas bimbingan Kepala UPTD PII.WIL.1.Ani Komalasari.S.H..dan Wawa sungkawa.S.H..M.H..Sebagai Kasubag semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Jum”sih yang sudah menjadi rutinitas tersebut berlokasi di saluran induk rawa peuti/gang Pangrango.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada Jumat Tanggal 20 September 2024, menurut Wawa Sungkawa.S.H..M.H.di lokasi kegiatan tersebut,,semua ini hasil penjelasan Kasubag. Ani komalasar.S.H.Sebagai kepala.UPTD.PII..WIL.1..Serta Wawa sungkawa.S.H..M.H.

Sangat antusias terhadap kebersihan di wilayah Kabupaten Cianjur dan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas itu atas perintah Kepala Dinas.PUTR Mudah mudahan di wilayah Kabupaten Cianjur di adakannya Jum”sih rutinitas,bermanfaat bagi masyarakat cianjur,”.pungkasnya.

Herid