Masak Besar (Mabes) Bang Wako

Bukittinggi – Kampanye Pilkada Kota Bukittinggi Calon Walikota dan Wakil Walikota H. Erman Safar – Heldo Aura mengusung tema “Masak Besar (Mabes).

Masak besar dalam rangka kampanye Erman Safar – Heldo Aura, memasak Tongseng Daging Sapi sebanyak 65 kg untuk kapasitas 1.000 orang.

Masak besar dikomando oleh Chef Ade, chef bersertifikat yang dibantu rekannya dalam menghidangkan masakan istimewa untuk masyarakat Tengah Sawah, Sabtu (28/9/2024).

Kampanye riang gembira yang diusung pasangan calon ini, berusaha mengadakan kegiatan kampanye yang lebih banyak manfaatnya untuk masyarakat.

“Kampanye riang gembira, dengan membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat., “ujar Erman Safar.

Erman Safar yang langsung hadir di acara Masak Besar (Mabes), langsung mencicipi masakan yang disajikan Chef Ade, sebelum dibagikan kepada masyarakat Tengah Sawah yang hadir.

” Enak,” kata Erman Safar, silahkan dibagikan kepada masyarakat.

Dengan segera Chef Ade dan rekannya segera membungkus masakan yang sudah dicicipi Erman Safar untuk dibagikan kepada masyarakat.

Warga Tengah Sawah Ar, umur 59 tahun, mengatakan Bang Wako, panggilan Erman Safar, selalu memperhatikan masyarakat menengah kebawah, bukan hanya masa kampanye kali ini, tapi semenjak Bang Wako menjabat Walikota.

Andri, umur 58, warga Tengah sawah lainnya yang berada di samping Ar, mengiyakan ucapan rekannya, Bang Wako sudah teruji memiliki program-program yang pro masyarakat, seperti uang komite sekolah gratis, BPJS Kesehatan gratis, BPJS Ketenagakerjaan gratis, bantuan masyarakat miskin, dan masih banyak program lainnya.

Aciak 75 tahun, warga Tengah Sawah, Bang Wako selama menjabat, terasa dampaknya bagi masyarakat, pembangunan fisik kurang, tapi perhatian terhadap ekonomi masyarakat lebih nampak.
(Adju)