Hengky Honandar Blusukan Ke Pasar Winenet, Disambut Antusias Pedagang dan Warga

Politik65 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung— Calon Wali kota Bitung, Hengky Honandar yang didampingi oleh Istri tercinta Ny. Ellen Honandar Sondakh bersama Tim Kampanye melakukan blusukan ke Pasar Winenet Kecamatan Aertembaga, Selasa (1/10/2024).

Blusukan Calon Wali kota yang akrab dipanggil Ko Hengky ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga dan mendapatkan informasi mengenai kebutuhan serta masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Selama blusukan, Hengky Honandar banyak berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar, mendengarkan keluhan mereka, serta menawarkan solusi dari program yang mereka usung.

Kegiatan blusukan tersebut untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara calon pemimpin dan masyarakat, serta menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan rakyat.

“Oleh karena itu, para pedagang mama-mama di Pasar Winenet itu menyatakan dukungannya kepada Pasangan Hengky dan Randito setelah mereka mendengar visi dan misi dan melihat sosok keduanya yang menaruh harapan untuk membawa perubahan bagi kesejahteran masyarakat Bitung.

Mama Mama yang ada di lokasi Pasar Winenet, mengakui kalau pasangan Hengky dan Randito merupaka sosok yang mau mendengar masyarakat. Terbukti saat blusukan, Hengky Honandar mau mendengar keluhan pada pedagangan yang ada di Pasar Winenet Bitung.

“Kami tidak ragu lagi terhadap calon dari Gabungan Partai Gemoy ini, bapak berdua (HH-RM) sangat merakyat, mereka mau datang ke tempat ini untuk melihat keadaan kami di sini. Kami yakin bahwa kedua bapak ini tidak sama seperti yang lainnya yang tidak pernah mau datang melihat rakyatnya,”ucapnya sambil berteriak 2 Harga Mati.

Mama Mama di pasar winenet mengatakan, masyarakat membutuhkan kehadiran seorang pemimpin yang bisa merangkul semua golongan, bukan malah mengotak-kotakan. Tidak memihak hanya pada satu golongan, tetapi bisa memahami semua keluh kesah masyarakatnya.

“Kami butuh pemimpin yang bisa merangkul rakyat dari semua golongan, bukan membeda-bedakan, karena kami juga rakyat kota Bitung yang butuh diperhatikan pemerintah,”

Mama Mama berharap Hengky Honandar dan Randito Maringka bisa mengemban kepercayaan masyarakat kota Bitung.

“Kami di sini semua dukung beliau berdua, dari mama pedagang pasar, jadi harapan kami bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan mendengar semua keluh masyarakat,” jelasnya.

(SDU)