Laporan Masuk Ke LAM, Minta Mantan PJ Tebo Mengklarifikasi Rekaman Suara yang Viral

Daerah46 Dilihat

Reformasiaktual.com//Mengenai pemberitaan pada minggu 29 September 2024, terdapat sekelompok pemuda yang mengatas namakan “Forum Analisis Kebijakan Publik” akan melaporkan mantan pj Bupati tebo 2022-2024 ke LAM Tebo.

Ternyata hal itu memang benar-benar terjadi. Kemarin, senin (30 september 2024) rifki selaku kordinator gerakan yang mengatas namakan “Forum Analisis Kebijakan Publik” menyerahkan laporan tersebut secara langsung kepada ketua Lam Tebo Datuk H. Zaharudin di rumah pribadi nya.

Dalam laporannya, Rifki menegaskan bahwa pihak terlapor perlu untuk mengklarifikasi rekaman suara viral tersebut.

“Demi menjaga marwah dan citra publik kabupaten tebo, maka terlapor perlu untuk datang ke LAM Tebo untuk mengklarifikasi, Sebab sampai laporan kami masukkan vidio rekaman tersebut sudah di tonton oleh 777,7 ribu penonton di sukai oleh 14,7 ribu dan dikomentari sebanyak 800 komentar” ungkapnya. selasa,1/10/2024.

Rifki juga mengungkapan bahwa saat menyampaikan laporan dan di lampirkan bukti-bukti yang ada, dapat tanggapan baik dari ketua LAM tebo tersebut dan hal tersebut akan segera di proses.

“Datuk ketua LAM bersedia memproses laporan kami, sekedar beliau menanyakan kelengkapan berkas, tentu kami sudah menyiapkan se maksimal mungkin, dan kami sampai hari ini masih mempercayai LAM Tebo dapat menjaga marwah dan citra bumi serentak galah serengkuh dayung” tandasnya.

( Supriyadi )